Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Berhenti Dekati Mattia Perin

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:03 WIB
Mattia Perin
Claudio Villa/Getty Images
Mattia Perin

Pihak klub AC Milan memutuskan untuk berhenti melakukan pendekatan kepada kiper yang bermain untuk Pescara, Mattia Perin. Namun, agen Perin mengaku masih terbuka untuk penawaran dari klub mana pun.

Il Diavolo dikabarkan berminat dengan Perin. Penjaga gawang yang membela klub Pescara dengan status pinjaman dari Genoa ini mengaku senang dengan kabar tersebut.

"Tidak ada kontak dengan pihak Milan, tetapi Mattia sangat senang dengan kabar tersebut," ujar Matteo Roggi, agen Perin, kepada Spazio Milan.

"Saya tidak tahu berapa nilai yang ditawarkan, itu pertanyaan untuk pihak Genoa bukan saya. Yang saya tahu Perin akan kembali ke Genoa musim panas mendatang. Milan juga berencana meremajakan skuadnya."

"Mari kita lihat ke depannya apa yang terjadi, tetapi pemain mana yang tidak mau bergabung dengan Milan," lanjut Roggi.

Perin pada liga Serie A musim lalu bermain untuk Padova dengan status pinjaman dari Genoa. Kiper berusia 19 tahun tersebut dikontrak hingga 2015.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X