Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruud van Nistelrooy Sebut Ronaldo Tidak Arogan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 19:41 WIB
Cristiano Ronaldo dengan penghargaan Golden Boots-nya
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo dengan penghargaan Golden Boots-nya

Ruud van Nistelrooy menyatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan mantan teman setimnya, Cristiano Ronaldo. Van Nistelrooy pernah bermain bersama Ronaldo di dua tim, yaitu Manchester United dan Real Madrid.

Berbicara kepada Triballfootball, Nistelrooy menganggap bahwa Ronaldo merupakan seorang rekan yang hebat dan juga sudah berambisi menjadi bintang sepak bola sejak usia muda.

"Pada saat itu usianya masih sekitar 17 tahun. Ia mengatakan akan menjadi pemain terbaik di dunia," kenang Ruud van Nistelrooy.

"Di ruang ganti, ia selalu memastikan bahwa ia terlihat cukup ramping, semua harus terlihat baik dari kepala sampai kaki. Ia juga seorang pria yang benar-benar baik di ruang ganti. Selalu ceria dan penuh dengan canda. Seorang rekan yang hebat. Aku tidak memandang ia sebagai orang yang arogan."

"Ia sangat terbuka untuk menerima saran selama di Manchester. Seperti yang lainnya, saya juga berbicara dengannya."

Ruud van Nistelrooy merupakan salah satu penyerang tersubur yang pernah dimiliki The Red Devils. Selama lima musim membela United, ia berhasil mencetak 150 gol dari 219 pertandingan. Ia dijual ke Real Madrid pada awal musim 2006/07 dengan harga 24 juta euro. Pada 14 Mei 2012, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola di usia 35 tahun. Klub terakhir yang dibelanya adalah Malaga.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X