Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pikiran Rakyat Dua Gelar, Trans TV Hanya Satu

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:34 WIB
Turnamen bulu tangkis antar media 2012
google
Turnamen bulu tangkis antar media 2012

Turnamen bulu tangkis antar media 2012 telah berakhir. Dalam turnamen yang diikuti oleh puluhan media dari Jakarta dan Bandung itu telah menghasilkan juara. Harian Pikiran Rakyat dan Trans TV mendominasi gelar juara turnamen yang dikhususkan bagi para wartawan itu.

Dari tiga kategori yang ditandingkan, Pikiran Rakyat (PR) berhasil meraih dua gelar untuk Kelompok Umur (KU0 45 ke atas dan KU 35-45, sedangkan Trans TV mendapat satu gelar di KU 45 tahun ke bawah.

Pasangan Kartono/Dede sukses meraih juara kelompok umur 45 tahun setelah dalam partai final mengalahkan sesama Pikiran Rakyat yakni pasangan Tatang/Cecep  dengan skor 21-16, 20-22, dan 21-10.

Dalam partai sebelumnya pasangan asal kota kembang ini berhasil menaklukan juara bertahan yang juga unggulan pertama dari TVRI Sumardjo/Osdi dengan rubber set 21-14,16-21,20-22

"Kejuaraan ini selalu berlangsung dengan ketat dan menghasilkan juara-juara baru, pasangan kawakan dari TVRI yang merupakan andalan PWI Jaya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) harus mengakui pendatang baru yang memiliki kualitas baik," ujar Ketua SIWO Jaya Hari Bukhari.

Pada kelompok umur Di nomor 35-45 tahun pemain PR kembali mendominasi melalui  pasangan Beben/Asep.  Berhasih mengatasi perlawanan ganda. Suara Pembaruan Agus/Arlan  Dengan skor 21-11, 21-07.

Dan untuk kelompok umur dibawah 35 tahun menjadi milik Trans TV. Pasangan  Robby/Hafidz  Berhasil  mengalahkan rekan sekantornya. Angky/Widi dengan skor 21-13, 21-13

Pemenang pertama mendapat uang tunai Rp 3juta, peralatan bulutangkis dan sertifikat penghargaan.  sementara runner up Rp 2juta dan Semifinalis mendapatkan Rp 1juta

"Kami berharap rekan-rekan wartawan yang menjadi peserta bisa bermain lebih gembira dan fun," kata Budi Darmawan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X