Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Tim Howard, Everton Bakal Masuk Big Four

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:49 WIB
Tim Howard
Ross Kinnaird/Getty Images
Tim Howard

Kiper Everton, Tim Howard, menegaskan manajemen klub bakal berusaha sekuat tenaga untuk tidak melepas pemain pada bursa transfer tengah musim. Pasalnya, The Toffees mengincar satu tiket ke Liga Champion musim depan.

Pencapaian yang tak mudah. Mengingat Everton minimal harus menempati posisi keempat klasemen Premier League yang berakhir pada Mei. Tak hanya itu, Everton pun harus meruntuhkan dominasi klub-klub langganan big four seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham, Newcastle, Liverpool, dan duo Manchester.

Akan tetapi, Howard optimistis Everton mampu merealisasikan hal ini. Maklum, kiper yang bergabung sejak 2006 ini merasa skuad yang dimiliki manajer David Moyes saat ini adalah yang terbaik.

"Liga Champion merupakan pilihan yang nyata bagi kami. Sangat sulit, tapi kami layak mendapatkannya," ucap Howard pada Sky Sports News.

"Ini adalah musim ketujuh saya. Saya pikir ini adalah skuad terbaik yang pernah kami miliki, dalam hal kualitas pemain," tambah Howard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X