Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markas Napoli dan FIGC Digerebek Polisi

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 21:03 WIB
Fan Napoli
Getty Images
Fan Napoli

Guardia di Finanza, penegak hukum masalah finansial di Italia, menggerebek kantor klub Napoli dan FIGC, federasi sepak bola Italia, untuk menyita beberapa dokumen atas permintaan penuntut hukum di kota Napoli, Rabu (3/10) waktu setempat.

Dokumen yang disita dari pihak klub Napoli dan FIGC terkait pembelian serta penjualan pemain dan hubungannya dengan para pihak agen pemain, juga dokumen lain yang terkait perubahan finansial. Menurut kantor berita ANSA, Klub Napoli dicurigai melakukan pelanggaran finansial masalah transfer pemain.

"Pihak polisi meminta salinan kontrak antara agen, pemain, klub, dan FIGC. Itu saja yang bisa saya katakan," ujar juru bicara pihak FIGC kepada AFP.

Pihak FIGC tidak bersedia menyebutkan nama pemain Napoli yang terkait. Keseluruhan apa yang terjadi dalam pemeriksaan polisi di kantor Napoli dan FIGC juga masih belum terungkap semua.

Seperti dilansir Football Italia, pihak polisi berada di kantor FIGC sekitar 30 menit, sedangkan saat di markas klub Napoli di Castel Volturno menghabiskan waktu sekitar dua jam.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X