Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabrizio Miccoli Berharap Memperkuat Timnas Italia

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 21:59 WIB
Fabrizio Miccoli
Tullio M. Puglia/Getty Images
Fabrizio Miccoli

Striker Palermo, Fabrizio Miccoli, menganggap dirinya masih pantas mendapatkan tempat di timnas Italia. Pemain berusia 33 tahun ini masih menikmati bermain di laga Serie A, tetapi berlaga untuk tim Gli Azzuri sudah tidak pernah lagi.

"Saya sudah 10 kali membela timnas Italia. Bahkan saya tidak akan menyembunyikan perasaan kalau saya masih ingin bermain beberapa pertandingan lagi. Saya tidak tahun kapan itu akan terjadi," ujar Miccoli kepada Football Italia.

Mantan pemain Juventus, Fiorentina, dan Benfica ini memulai debut di timnas pada bulan Februari 2003 saat mengalahkan Portugal 1-0 pada laga persahabatan. Miccoli membuat gol kedua untuk Italia pada tahun 2004 saat menghadapi Finalndia juga di pertandingan persahabatan.

Secara keseluruhan perolehan gol yang ditorehkan Miccoli saat membela timnas U-18, U-21, dan senior Italia yaitu sembilan gol dari 27 laga yang dilakoni.

Miccoli pun pekan kemarin menjadi sosok penyerang yang mendapatkan sorotan setelah mencetak hattrick pada pertandingan melawan Chievo dengan skor 4-1.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X