Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Ramos

By Arnoldi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 22:14 WIB
Sergio Ramos dan Jose Mourinho
Getty Images
Sergio Ramos dan Jose Mourinho

baik saja.

Baru-baru ini beredar berita di media massa Spanyol kalau Jose Mourinho memiliki masalah pribadi dengan Sergio Ramos. Laporan itu muncul lantaran Mourinho beberapa kali menepikan sang bek pada awal musim ini.

Menanggapi rumor tersebut, Mourinho menegaskan kalau hubungannya dengan Ramos baik-baik saja. Manurut Mourinho, tak ada masalah antara dirinya dengan Ramos, ataupun dengan pemain Madrid lainnya.

"Hubungan saya dengan istri saya lebih baik dari hubungan saya dengan Sergio Ramos. Semuanya sama seperti hubungan saya dengan Alvaro Arbeloa atau dengan pemain lain. Anda harus bertanya pada ramos, bukan saya. Saya tak punya masalah dengannya," kata Mourinho di Soccernet.

Mourinho sendiri saat menepikan Ramos mengklaim kalau keputusan itu ia buat karena bek tim nasional Spanyol itu tampil di bawah performa terbaiknya. Namun, kliam Mourinho itu kemudian dibantah Ramos saat Madrid menang 5-1 atas Deportivo La Coruna, Senin (1/10) dini hari WIB.

"Saya setuju dengan apa yang dikatakan Ramos. Ia adalah pemain profesional yang baik," kata Mourinho menanggapi bantahan beknya itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X