Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Didenda 10.000 Poundsterling

By Andi Yanianto - Rabu, 3 Oktober 2012 | 22:08 WIB
Roberto Martinez (Kanan) kala berjumpa Sir Alex
Michael Regan/Getty Images
Roberto Martinez (Kanan) kala berjumpa Sir Alex

0.

Mengenai alasan ia mengeluarkan komentar pedasnya di media, Roberto Martinez mengatakan merasa frustasi setelah United mendapat penalti kontroversial di pertandingan tersebut. Menurutnya, hanya terjadi kontak minimal terhadap Danny Welbeck oleh kiper Wigan, Ali Al-Habsi. Beruntung, tendangan penalti Javier Hernandez dapat diamankan oleh Al-Habsi.

FA menjelaskan alasan diberikannya hukuman kepada Roberto Martinez di situs mereka. "Hukuman itu terkait dengan pelangaran FA Role A3 mengenai komentar yang terucap ke media bahwa wasit pertandingan dan/atau ofisial pertandingan pada umumnya, menghasilkan keputusan yang bias dan/atau membawa permainan menjadi terlihat buruk."

"Martinez telah diperiksa secara personal, dan ia juga mendapatkan peringatan agar tidak melakukannya lagi."

Martinez sudah menangani Wigan Athletic sejak 15 Juni 2009. Posisi terbaik Wigan selama ditanganinya adalah peringkat ke-15 di musim 2011/12.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X