Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tembus Perempat Final Jepang Terbuka

By Oka Akhsan M. - Rabu, 3 Oktober 2012 | 22:14 WIB
Andy Murray
Kiyoshi Ota/Getty Images
Andy Murray

Petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, tanpa kesulitan sukses menembus babak delapan besar turnamen Jepang Terbuka. Tanpa perlawanan berarti, sang juara bertahan berhasil menyingkirkan petenis Slovakia, Lukas Lacko, pada Rabu (3/10).

Andy Murray hanya butuh waktu kurang dari satu jam untuk menundukkan Lacko dalam dua set langsung 6-1 6-2. Kemenangan tersebut membuat Murray berhak memastikan satu tempat di perempat final dam semakin dekat untuk mempertahankan gelar juara di Tokyo.

"Saya memulai pertandingan dengan baik dan bahkan bisa dikatakan nyaris sempurna. Itu sangat penting, karena setelah itu saya bermain lebih baik lagi," kata Murray seperti dikutip dari tennistalk.com.

Murray sudah ditunggu unggulan ketujuh, Stanislas Wawrinka, untuk memperebutkan tiket semifinal. Di babak kedua, petenis asal Swiss itu berhasil mengalahkan petenis Prancis, Jeremy Chardy, 7-6 (1) 6-7 (6) 7-5.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X