Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Sebut El Clasico Bukan Balas Dendam

By Andi Yanianto - Rabu, 3 Oktober 2012 | 23:00 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Menjelang laga melawan Barcelona versus Real Madrid, Senin (8/10) dini hari WIB, Lionel Messi menyebut laga tersebut bukanlah ajang balas dendam. Di tiga pertemuan terakhir, El Barca kalah dua kali dari seterunya itu.

Pada dua pertemuan yang berujung kekalahan tersebut, Madrid berhasil meraih dua trofi, yaitu Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

"Barcelona tidak memiliki keinginan untuk balas dendam, kami hanya ingin menang. Kami tahu bagaimana pertandingan itu akan berlangsung dan kami telah bersiap dari sekarang," ujar Lionel Messi setelah meraih kemenangan atas Benfica di pada ajang Liga Champion, Rabu (3/10).

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keungulan dua poin dari Atletico Madrid yang bertengger di posisi dua. Sedangkan Madrid tertinggal pisahkan delapan poin, dan berada di peringkat enam.

Laporan: Tribunnews


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X