Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Bantah Klub Sedang Dalam Proses Investigasi

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 23:40 WIB
Fan Napoli
Getty Images
Fan Napoli

Klub Napoli telah melayangkan pernyataan yang menyebutkan bahwa tim tersebut tidak sedang dalam proses investigasi. Pihak klub justru membantu dengan menjawab pertanyaan polisi setelah penggerebekan yang dilakukan di markas Napoli, Rabu (3/10).

Guardia di Finanza, penegak hukum masalah finansial di Italia, menurut beberapa media di Italia, dikabarkan telah melakukan penggerebekan di markas Napoli. Saat itu terlihat beberapa polisi membawa dokumen-dokumen dan boks-boks yang diduga berisi bukti.

"Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan informasi seputar penyelidikan yang dimulai pada tahun 2007 oleh pengadilan di kota Napoli. Konten dari kasus yang ditangani tidak kami ketahui," ujar perwakilan klub Napoli, Mattia Grassani, selaku pengacara klub.

"Sehubungan dengan itu, kami menggarisbawahi bahwa klub beserta perwakilan dan para direktur, tidak dalam proses investigasi. Pihak klub akan bekerjasama dengan pihak kehakiman dalam setiap kegiatan untuk mengungkap kebenaran."

Ada Rumor yang menyebutkan bahwa investigasi yang dilakukan polisi terkait dengan penggunaan uang terkait transfer pemain. Namun, hal ini dibantah oleh pihak klub.

"Ada beberapa informasi yang didapatkan polisi dari dokumen yang berisi catatan beberapa pemain, tetapi tidak ada seorang pun yang diselidiki atau dikenai hukuman," tambah Grassani kepada Football Italia.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X