Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Tegaskan Akan Bertahan di Milan

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 00:06 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan kesetiaannya pada I Rossoneri. Menurut Galliani, ia tidak akan meninggalkan Milan dalam waktu dekat ini.

Penegasan ini disampaikan Adriano Galliani menyusul rumor yang beredar di media massa Italia baru-baru ini. Disitu dikatakan kalau Galliani akan berpisah dengan Silvio Berlusconi karena sang presiden ingin ada revolusi di tubuh manajemen Milan.

"Saya tak pernah ragu dengan Berlusconi. Tak ada peluang saya akan meninggalkan Milan," kata Galliani menjelaskan masa depannya di Milan, seperti dilansir Football Italia.

Berlusconi sendiri telah mengeluarkan bantahannya atas isu pemecatan Galliani itu baru-baru ini. Menurut Berlusconi, ia percaya dengan kinerja Galliani dan menegaskan kalau ia sangat menghormati teman dekatnya itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X