Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Berjanji Akan Segera Pulih

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 00:51 WIB
Carles Puyol
Getty Images
Carles Puyol

rekannya di Barca. Ia pun berjanji akan segera pulih dari cedera dislokasi siku yang dialaminya.

Carles Puyol mengalami dislokasi pada sikunya setelah ia mendarat secara tak wajar usai menyundul bola di laga antara Barca melawan Benfica di fase penyisihan grup Liga Champion, Rabu (3/10) dini hari WIB. Ketika itu Puyol langsung dibawa ke rumah sakit sesaat setelah kejadian guna mendapat perawatan intensif.

"Hari yang baik! Matahari selalu bersinar kembali. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Saya juga berterima kasih pada orang-orang yang merawat saya di Portugal. Saya akan segera kembali ke performa puncak saya," tulis Puyol di account Twitter-nya.

Puyol sendiri diharuskan absen lama akibat cedera yang dialaminya tersebut. Tak tanggung-tanggung, bek yang selalu jadi andalan di jantung pertahanan Barca itu harus absen selama enam sampai delapan pekan akibat cederanya tersebut. Dengan lamanya ia harus ditepikan tersbut, Puyol pun dipastikan absen saat Barca bertemu Real Madrid, Senin (8/10) dini hari WIB.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X