Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Belum Tertarik Pindah Klub

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 01:29 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengaku tak tertarik meninggalkan Stadion  Vicente Calderon dalam waktu dekat ini. Menurut Falcao, ia terikat kontrak dengan Atletico dan ia ingin memenuhi kontrak tersebut.

Ayah Radamel Falcao membuat pernyataan mengejutkan di media massa Spanyol pada September lalu. Ketika itu ia mengaku anaknya sangat ingin bermain untuk Real Madrid. Bahkan sang ayah menyatakan kalau Falcao akan pindah dari Atletico pada akhir musim 2012/13.

Tak ingin ada spekulasi lebih lanjut, Falcao pun berusaha menenangkan keadaan. Menurut Falcao, ia merasa bahagia di Atltico. Karena alasan tersebut, ia hanya memikirkan kariernya di Atletico untuk saat ini.

"Saya memikirkan kemungkinan untuk pindah ketika klub menyatakan akan sangat sulit untuk melanjutkan proyek yang ada jika gagal masuk kualifikasi Liga Champion," kata Falcao di Soccernet.

"Masa depan merupakan sesuatu yang tak pasti karena sisi finansial, tapi tim telah berusaha keras dan hampir semua pemain tetap di sini. Itu menunjukkan kalau Atletico ditangani dengan baik."

"Saya masih terikat kontrak untuk beberapa tahun ke depan di Atletico. Realitas saya saat ini adalah Atletico dan saya tak bisa memikirkan yang lain."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X