Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Secret Buka Cabang di Stadion Olah Raga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 4 Oktober 2012 | 09:39 WIB
Pembukaan Victoria Secret di Stadion Dallas Cowboy
Tribunnews
Pembukaan Victoria Secret di Stadion Dallas Cowboy

Label fashion terkemuka di dunia, Victoria Secret merayakan pembukaan butik mereka di Stadion Cowboy, Airlington, Texas, kemarin. Ini kali pertama sebuah label fashion terkemuka membuka butik di stadion tempat digelarnya olahraga rugby (NFL) di Amerika.

Dua model lingerie mereka, Jessica Hart dan Elsa Hosk hadir dalam pembukaan butik tersebut. Keduanya langsung menjadi pusat perhatian. Butik tersebut selain menjual aneka jersey juga menjual bra dan celana dalam olahraga khusus perempuan. Kedua model papan atas ini mengenakan jersey Dallas, dan seolah tak pernah lepas dari boneka maskot Dallas Cowboys, Rowdy.

Pembukaan butik Victoria Secret itu banyak mengundang pertanyaan lantaran dinilai tak relevan dengan jati diri Dallas Cowboys yang nota bene sangat maskulin.

"Apa alasannya? Kenapa? Dan apa relevansinya," tulis seorang penggemar Dallas, Jezebel dikutip dari Daily Mail.

Menurut hasil penelitian majalah Forbes, Dallas Cowboys adalah tim paling kaya di NFL enam musim berturut-turut. Stadion mereka bernilai 1,2 miliar dolar AS. Bos Dallas, Jerry Jones menjelaskan, alasan membuka tempat untuk Victoria Secret sangat sederhana.

"Saya pikir sangat menarik jika ada butik Victoria Secret di stadion dan saya yakin butik ini bakal laku," katanya.

Laporan: Tribunnews/Deny Dudiman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X