Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Yakin Menang di El Clasico

By Adil Pradipta - Kamis, 4 Oktober 2012 | 10:08 WIB
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Ajax
Franck Fife/Getty Images
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Ajax

4. Cristiano Ronaldo membuat hat-trick pada pertandingan tersebut. Hasil positif ini diharapkan dapat mengankat moral pasukan Jose Mourinho pada persiapan laga El Clasico, Senin (8/10).

Cristiano Ronaldo mengekspresikan kegembiraan usai kemenangan tandang atas Ajax. Dia menyatakan tekadnya untuk melumpuhkan Barcelona di Camp Nou. Ronaldo mengaku senang dengan hat-trick kedua yang dibuatnya musim ini.

"Saya sangat senang karena kami meraih kemenangan dan bermain baik. Bagi saya, tiga gol itu sangat penting. Kemenangan ini berdampak positif jelang laga kontra Barcelona. Namun, dari semuanya keutuhan tim tetap yang terpenting karena tanpa mereka saya tidak akan mencetak gol," kata Cristiano Ronaldo kepada Canal+.

Blaugrana memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Los Blancos menjadi selisih 11 poin. Hal itu terjadi jika mereka berhasil meredam perlawanan skuad Jose Mourinho. Namun, Ronaldo percaya Real Madrid memiliki kualitas untuk meraih kemenangan.

"Saya cukup percaya diri jika kami dapat meraih tiga poin di Camp nou. Barcelona memang memiliki tim yang baik tetapi saya rasa tidak akan ada perubahan yang signifikan pada kualitas mereka."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X