Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Fokus di Laga Special

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 10:26 WIB
Sergio Ramos
VI-Images/Getty Images
Sergio Ramos

Kemenangan Real Madrid atas Ajax Amsterdam menjadi bonus besar bagi dua pemain Los Blancos. Mereka adalah Kaka dan Sergio Ramos yang kali ini kembali menghuni starting line up.

Kaka dan Sergio Ramos belakangan ini kerap diberitakan tidak lagi mendapat tempat di tim utama Real Madrid. Jose Mourinho lebih memilih pemain muda lainnya untuk menggantikan posisi mereka.

Namun, pada laga kontra Ajax, keduanya patut senang karena manajer kembali melirik kemampuan mereka.

Dengan masa depan yang sempat tidak menentu, Kaka telah dikaitkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Sementara Sergio Ramos yang sempat dikabarkan terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho menyatakan kegembiraannya kembali masuk ke tim utama.

"Masalah dengan Mourinho sudah selesai. Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena hasil ini akan membantu moral kami di La Liga," kata sang wakil kapten Real Madrid.

Sergi Ramos berharap penampilan yang diperlihatkan di Liga Champion dapat tertular ke ajang La Liga. Dia juga mengingatkan untuk tetap fokus pada laga spesial kontra Barcelona.

"El Clasico sudah di depan mata dan itu akan selalu menjadi laga spesial. Kami harus tetap menjaga tren positif ini sehingga mampu meraih poin sempurna di La Liga."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X