Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Tertarik Latih Paris Saint-Germain

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 4 Oktober 2012 | 10:48 WIB
Jose Mourinho
Franck Fife/Getty Images
Jose Mourinho

Germain. The Special One memiliki mimpi untuk dapat meraih jawara liga di lima negara berbeda.

Jose Mourinho sukses membawa FC Porto, Chelsea, Internazionale, dan terakhir Real Madrid untuk memenangi gelar jawara liga. Dia kembali menyatakan hasratnya untuk dapat mengantarkan Paris Saint-Germain berjaya Ligue 1.

Selain itu, pelatih asal Portugal ini juga tertarik dengan rencana jangka panjang klub yang bermarkas di Parc des Prices ini. Kesuksesan Mourinho di Eropa tentu sudah tidak diragukan lagi tetapi dia merasa apa yang diraih selama ini belumlah cukup.

"Menjadi juara di negara lain adalah motivasi besar bagi saya. Jika melatih PSG dan mendapat gelar kelima bagi saya, kenapa tidak," kata Mourinho kepada Beln Sport.

Walau pelatih berusia 49 tahun ini mengaku sangat tertarik hijrah ke Prancis tetapi dia tidak memiliki niat untuk mewujudkan mimpinya itu dalam waktu dekat ini.

"Proyek yang dimiliki PSG sangat besar dan terorganisir. Mereka telah melakukan perkerjaan yang baik bersama Leonardo dan Carlo Ancelotti. Untuk saat ini saya pikir mereka belum membutuhkan pelatih lain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X