Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Daniel Agger Masih Bersama Liverpool

By Okie Prabhowo - Kamis, 4 Oktober 2012 | 11:26 WIB
Daniel Agger
Getty Images
Daniel Agger

Bek Liverpool, Daniel Agger, akhirnya menandatangani kontrak baru bersama The Reds. Ini menjadi jaminan masa depan Agger di Liverpool, setelah sempat menjadi sasaran Manchester City saat jendela transfer musim lalu dibuka.

Seperti dilansir Mirror, Agger melakukan pembicaraan panjang dengan pihak klub sebelum memutuskan menerima kontrak baru yang ditawarkan. Bek asal Denmark ini dikontrak empat tahun dengan gaji sekitar 75 ribu poundsterling atau sekitar 1,1 miliar rupiah per minggu.

Agger sempat diincar klub Manchester City di jendela transfer musim panas lalu. Namun, ia memutuskan untuk tetap bertahan di Liverpool. Bahkan Agger menunjukkan kecintaannya pada klub dengan membuat tato YNWA, singkatan dari slogan The Reds, You'll Never Walk Alone, di buku-buku jarinya.

Selain Agger, Liverpool juga memperpanjang kontrak pemain muda asal Spanyol, Suso. Pemain yang diminati tim dari La Liga, Real Madrid, dikontrak untuk lima tahun. Ini menjadi upaya klub mempertahankan talenta muda yang dimiliki untuk masa depan Liverpool.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X