Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berita Penting Untuk Rio Ferdinand

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 4 Oktober 2012 | 12:32 WIB
Rio Ferdinand
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand

Manajer Inggris, Roy Hodgson, hari ini akan mengumumkan para pemain yang akan membela The Three Lions dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino dan Polandia. Pengumuman ini akan menjadi momen mendebarkan bagi Rio Ferdinand.

Banyak yang memperkirakan bahwa Roy Hodgson tidak akan memanggil Rio Ferdinand walau John Terry telah menyatakan pensiun dari tim nasional Inggris. Walau demikian, Rio Ferdinand masih menggantungkan harapan untuk membuat caps ke 82 bersama Inggris.

Keputusan kontroversial Roy Hodgson pada Euro 2012 sempat dipredeksi sebagai akhir karier Rio Ferdinand di timnas. Ditambah dengan pernyataan tim pelatih, Garry Nevile yang mengatakan tidak akan memanggil pemain berusia 33 tahun itu.

Roy Hodgson diberitakan lebih memilih Jeloen Lescott, Gary Cahill, dan Phil Jagielka di lini pertahanan. Serta bintang baru Tottenham Hotspur, Steven Caulker yang juga dipilih Stuart Pearce untuk tim U-21.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X