Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Latihan di Cirebon

By Wahyu Seto - Kamis, 4 Oktober 2012 | 13:36 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Jelang musim kompetisi baru, Persib Bandung, akan memindahkan pemusatan pelatihan skuad mereka dari Ciamis menuju Cirebon, Jawa Barat. Namun, mereka tetap berangkat ke Ciamis untuk melakukan uji coba dengan PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/10).

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurjaman, berpendapat Maung Bandung akan berangkat ke Ciamis tepat sehari sebelum pertandingan. Setelah menghadapai PSGC, dua hari kemudian Persib akan menghadapi klub Divsi I Persibanga di Purbalingga.

Setelah bertanding di Ciamis dan Purbalingga, Persib selanjutnya menuju kota Cirebon untuk memulai pemusatan pelatihan selama satu pekan.

"Kondisi cuaca Cirebon yang lebih panas dibanding Ciamis serta kondisi lapangan Stadion Bima yang cukup bagus menjadi pertimbangan utama mengapa Persib memilih menyiapkan diri di kawasan pantai utara ini," ujar Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib Bandung,


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X