Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Pastikan Rekrut Gustavo Lopez

By Frengky Aruan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 13:48 WIB
Gustavo Fabian Lopez
Bolanews
Gustavo Fabian Lopez

nya, Persija mengkonfirmasi telah resmi mendatangkan Gustavo Lopez dari Persela Lamongan.

Dalam akun twitter-nya, tak disebutkan secara gamblang perihal nilai kontrak Gustavo Lopez. Namun seperti kebanyakan klub, gelandang asal Argentina itu akan dikontrak untuk satu musim.

Ketertarikan Persija terhadap Gustavo Lopez sendiri sebenarnya sudah lama tersiar. Selain Persija, nama Gustavo Lopez juga diincar beberapa klub ISL di antaranya Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Selain Gustavo Lopez, pihak Persija sendiri telah mengkonfirmasi telah merekrut Daryono dari Diklat Salatiga, Barkah Crustian dari Persepam Madura United, Anindito Wahyu dari Mitra Kukar, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Nama terakhir memang asing di ISL. Namun jika melihat karier sepak bolanya, Abdul Rahman tentu layak memperkuat Macan Kemayoran.

Sebelum dipastikan gabung ke Persija, Abdul Rahman Lestalu sendiri sebelumnya lebih banyak menghabiskan karier di luar negeri. Ia sempat memperkuat tim SAD di Uruguay sebelum dipinjamkan ke Penarol, sebuah klub Divisi Premier Uruguay dan bermain di Persis Solo. Abdul Rahman juga pernah memperkuat timnas U-19.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X