Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Lari Terbirit-birit Tutupi Tubuhnya

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:03 WIB
David Beckham
Angela Weiss/Getty Images
David Beckham

Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, kembali menebar sensasi dengan memamerkan tubuh seksinya dengan menjadi model pakaian sebuah merek pakaian dalam ternama H&M produksi Swedia.

Saat sedang melakuakan sesi pemotretan yang berlokasi area terbuka pelataran jalan sekitar Los Angeles, Amerika Serikat, suami Victoria Adams ini hanya memakai sehelai celana dalam berwarna abu-abu yang akan dipromosikannya.

Saat sedang asik berpose, tiba-tiba saja sebuah bus pariwisata yang memawa rombongan wisatawan melintas. Mantan kapten Manchester United itupun langsung berlari kesemak-semak jalan Beverly Hills yang dalam keadaan sepi dan tenang untuk bersembunyi menutupi tubuh sesksinya.

Aksi reflek Beckham ini langsung mengundang tawa dari para crew dan termasuk ia sendiri. Dengan tubuhnya yang dipenuhi sekujur tato, Beckhan berlari tanpa alas kaki takut kamera phone cell para wisatawan itu memotretnya.

Celana dalam yang dipromosikan Beckham adalah celana rancangannya sendiri yang nyaman digunakan untuk bermain sepak bola.

"Celana ini sangat nyaman digunakan, terutama saat Anda bermain sepak bola. Tapi kadang saya juga suka memakai boxer," ucapnya dilansir The Sun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X