Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Wajib Sediakan Banyak Uang untuk Tom Ince

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:27 WIB
Tom Ince
Team Talk
Tom Ince

Manchester United tampaknya harus mengeluarkan kocek lebih dalam untuk mendapatkan Tom Ince. Sebab, Ian Holloway selaku pelatih Blackpool, enggan melepas anak asuhnya itu dengan harga murah.

Dalam beberapa hari belakangan ini United memang sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Tom Ince ke Old Trafford. Ia merupakan anak dari gelandang legendaris Setan Merah, Paul Ince.

Kubu United bersedia menggelontorkan dana 4 juta pound (61 miliar rupiah) untuk memuluskan kepindahan Tom di jendela transfer Januari mendatang. Namun, Ian Holloway mengatakan bahwa Blackpool layak mendapatkan kompensasi yang lebih besar untuk melepas si pemain.

"Kami layak mendapatkan banyak uang jika melepas Tom," kata Holloway seperti dikutip Daily Mail.

"Tuhan tahu apa yang harus dilakukan Tom dengan pilihan yang dia miliki saat ini. Saya bisa melihat dia mengenakan seragam Inggris dan dia akan menjadi seorang bintang," imbuhnya.

Tom mulai mencuri perhatian The Red Devils menyusul penampilan gemilangnya bersama Blackpool di divisi Championship. Winger berusia 20 tahun itu juga memiliki kemampuan mengolah bola yang baik seperti megabintang Barcelona, Lionel Messi.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/9-LQPNQ9qAo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X