Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Percaya Diri Hadapi Inter

By Okie Prabhowo - Kamis, 4 Oktober 2012 | 15:05 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy menjadi pemain termuda AC Milan yang mencetak gol di laga Liga Champion. Striker Milan ini mengaku akan bermain dengan percaya diri di derby della Madonnina, menghadapi Internazionale, Senin (8/10) dini hari WIB.

"Laga melawan Zenit St Petersburg merupakan pertandingan yang sulit, di mana kami berjuang hingga akhir. Namun, kami puas dan menikmati kemenangan ini," ujar Shaarawy kepada Football Italia.

Shaarawy berusia 19 tahun 342 hari saat berlaga lawan Zenit. Ini menjadi usia termuda yang bermain untuk tim I Rossoneri di kompetisi Liga Champion. Perolehan gol pada pertandingan kontra Zenit menjadi gol kelimanya dalam empat pertandingan.

"Dengan pemain yang dimiliki, kami bisa menciptakan banyak kesempatan mencetak gol dan inilah alasan kami bermain dengan cara tersebut."

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan kemudian kehilangan sedikit konsentrasi karena tekanan yang dilakukan Zenit. Pada akhirnya kami tidak kehilangan performa yang baik dan berhasil menang," ujar eks pemain Genoa ini.

Shaarawy juga mengomentari derby yang akan dilakukan pekan depan menghadapi Inter. "Kemenangan ini membuat kami percaya diri dan yakin partai derby menjadi laga yang sulit. Akan tetapi kami siap dengan permainan terbaik."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X