Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema-Pelita Siap Lawan Tim KPSI

By Randy Wirawan - Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:59 WIB
Arema Indonesia-Pelita Jaya
Arema Indonesia-Pelita Jaya

Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, meminta agar anak asuhnya tampil tanpa beban. Coach RD, berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang menawan guna mengimbangi kekuatan timnas KPSI.

Saat menyaksikan timnya berlatih dengan Arema U-21, Rahmad Darmawan menilai anak asuhnya masih memiliki kelemahan.

"Pemain masih bermain kurang lepas, ada keragu-raguan ketika menjalani pertandingan. Selain itu anak-anak masih canggung bermain. Padahal lawannya U-21. Ini bukan karena anak-anak kurang kompak, tapi mereka seperti ragu-ragu melakukan pergerakan dan ambil posisi," ujar Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi Arema FC.

Tim gabungan Arema Indonesia dan Pelita Jaya yang telah berlatih sejak 25 September, kini hanya memiliki 16 orang pemain. Dari 16 pemain tersebut terdapat tiga penjaga gawang yakni Ahmad Kurniawan, Kadek Wardana dan M. Nasir. Sedangkan 13 pemain lainnya yakni, Munhar, Alfarizi, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Purwaka Yudhi, Qischil Gandrum, Reza Mustofa, Sunarto, Gilang Gunarsa, Dedi Kusnandar, I Gede Sukadana, Joko Sasongko dan Engelberd Sani.

Pertandingan uji coba lawan KPSI nantinya akan digunakan Rahmad Darmawan untuk melihat kesiapan pemain jelang bergulirnya musim kompetisi mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X