Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter akan Mendatangkan German Denis dari Atalanta

By Adil Pradipta - Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:30 WIB
German Denis
Enrico Locci/Getty Images
German Denis

Internazionale dikabarkan siap melepas pemain pinjaman dari Palermo, Matias Silvestre, ke klub Atalanta untuk mendapatkan striker, German Denis. Kehadiran pemain Argentina yang bermain untuk Atalanta tersebut digunakan sebagai pelapis Diego Milito.

Menurut Gazzetta dello Sport, rencana Inter tersebut akan dilakukan pada saat jendela transfer bulan Januari dibuka. Pihak klub Inter bersedia mengorbankan bek Silvestre untuk mendapatkan Denis.

Silvestre awal musim ini baru bermain sebanyak dua kali. Pemain berusia 28 tahun tersebut musim lalu bermain untuk Palermo sejak tahun 2011 dengan catatan bermain sebanyak 29 kali dan mencetak lima gol. Tiga musim pernah dilalui Silvestre bersama klub Catania sejak tahun 2008. Saat itu kariernya menanjak dengan membukukan penampilan sebanyak 118 kali dan tercatat tujuh gol diciptakan.

Denis sudah mencetak dua gol dalam enam laga yang dilakoni musim ini. Musim lalu, ia bermain sebanyak 33 kali dan mencetak 16 gol. Pemain berusia 31 tahun ini pernah bermain untuk Udinese dan Napoli


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X