Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nike Ikat Kontrak dengan Pepe

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:40 WIB
Aksi Pepe dalam laga akhir pekan lalu.
Helios de la Rubia/Getty Images
Aksi Pepe dalam laga akhir pekan lalu.

Pepe yang bermain sebagai bek di Real Madrid, telah resmi dikontrak oleh produden olahraga raksasa asal Amerika Serikat, Nike. Walaupun Real Madrid disponsori oleh Adidas, tapi sudah ada enam pemain yang kini telah bekerja sama dengan Nike, dan Pepe menjadi yang ketujuh.

Nike berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Raphael Varane, dan Luka Modric. Kini menyusul pemain lainnya, Pepe yang siap untuk mengikat kontrak kerja sama dengan Nike. Sebelum berlabuh ke Nike, Pepe selama ini menggunakan perangkat olahraga dari Inggris, Umbro.

Dengan kontrak ini, Pepe bersama Ronaldo akan menjadi pemain kunci Nike di Portugal, yang tak jauh Nike juga mensponsori seragam timnas mereka. Pertandingan melawan Deportivo La Coruna pada akhir pekan lalu menjadi ajang pamer sepatu baru bagi Pepe. Dengan menggunakan sepatu Nike Mercurial Vapor berwarna biru, tak percuma Pepe langsung mencetak gol bagi El Real.

 
Persaingan sponsor didalam skuad Real Madrid juga sangat ketat. Adidas memang terbukti unggul dan telah mengendorse 14 pemain. Bersaing memperebutkan pemain, menjadi salah satu strategi pemasaran penting bagi para penyedia peralatan pendukung olahraga ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X