Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Meminta Maaf Kepada Mourinho di Depan Tim

By Adil Pradipta - Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:35 WIB
Sergio Ramos (kanan), sudah akur lagi dengan Mourinho
David Ramos/Getty Images
Sergio Ramos (kanan), sudah akur lagi dengan Mourinho

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya meminta maaf secara langsung kepada pelatihnya, Jose Mourinho, atas tindakan kontroversialnya di laga kontra Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu.

Onda Madrid menyebutkan bahwa Sergio Ramos melakukan permohonan maafnya di hotel tempat Real Madrid menginap di Amsterdam, di depan anggota skuad Real Madrid. Keputusan ia memakai jersey Mesut Oezil sebagai kaus dalamnya, sehingga ia memakai dua jersey pada babak kedua di pertandingan kontra Super Depor, dipandang sebagai bentuk perlawanan terhadap kewenangan Mourinho atas pergantian Mesut Oezil.

Permintaan maaf itu pun diterima oleh Jose Mourinho dengan tangan terbuka dan penuh apresiasi. Di tempat yang sama, ia mengatakan bahwa masalah ini sudah selesai dan meminta tim untuk tetap kompak dan bersatu.

Musim ini Sergio Ramos tampil di sembilan pertandingan dari 11 partai yang telah dilewati Los Merengues.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X