Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Play Off, Bontang FC Ganti Pelatih

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:41 WIB
Bontang FC
Bontang FC

off. Ini terjadi karena di akhir musim lalu klub yang bermarkas di kota Bontang, Kalimantan Timur, berada di peringkat 11 dari 12 klub peserta dengan mengumpulkan poin 13.

Dalam babak play-off nanti, klub berjuluk Laskar Bukit Tursina, akan bersaing dengan tiga klub dari Divisi Utama yakni PSIR Rembang, Persbul Buol, serta PSLS Lhokseumawe untuk bersaing memperebutkan tiga tempat di IPL.

Meski waktu serta tempat pertandingan babak play-off masih belum jelas, manajemen Bontang FC sudah melakukan persiapan guna menghadapi pertandingan tersebut, yakni dengan mengganti pelatih. Pelatih sebelumnya, Eddy Simon Badawi, diganti oleh Camara Fode. Eddy Simon dianggap gagal oleh manajemen Bontang FC, karena tidak bisa membawa Bontang FC ke posisi enam besar klasemen akhir IPL.

Sosok Camara Fode bukanlah orang asing bagi Bontang FC. Pelatih asal Guinea itu pernah menjadi bagian tim Bontang FC sebagai striker pada 2003-2006 saat tim masih bernama PKT Bontang.

"Fode sudah berada di Bontang dan siap menangani tim ini pada babak play-off," ujar Media Officer Bontang FC, Imet Situmorang, seperti dikutip dari situs resmi Indonesian Premier League, Kamis (4/10).


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X