Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Berencana Datangkan Sergio Busquets

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 4 Oktober 2012 | 17:20 WIB
Sergio Busquets
Cristina Quicler/Getty Images
Sergio Busquets

Zenit St Petersburg kini menjelma menjadi klub kaya baru di Eropa. Setelah melakukan transfer yang sangat boros pada musim panas lalu, kini Zenit kembali akan menguras uangnya dengan mempersiapkan tawaran untuk gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Pelatih Zenit, Luciano Spalletti, melihat figur Busquets sebagai pengganti ideal untuk Igor Denisov, yang dibuang dari tim regular setelah berbicara menentang atas upah Hulk dan Witsel. Tidak tanggung-tanggung, Zenit coba menatap pintu transfer Januari untuk menggoda Busquets dengan harga 26 juta euro atau sekitar 322 miliar rupiah.

Tidak hanya Zenit, namun Manchester City juga siap maju untuk memperebutkan gelandang timnas Spanyol ini. Sayangnya, sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2015 di klub Catalan tersebut.

Dengan kedatangan Alex Song di Barcelona, tentu ini menjadi pilihan Barcelona untuk menjual salah satu pemain tengahnya demi menekan angka pengeluaran klub. Zenit melihat ini sebagai kesempatan untuk membawa Busquets pergi dari Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X