Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mencari Pebulu Tangkis Penerus Alan-Susi

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 4 Oktober 2012 | 17:47 WIB
BNI Astec Cup 2012, siap digelar.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
BNI Astec Cup 2012, siap digelar.

Bulu tangkis merupakan salah satu olah raga yang paling banyak diminati oleh warga Indonesia. Guna mengasah dan mencari pemain muda berbakat, maka digelar turnamen BNI Astec Cup.

Turnamen tahun ini merupakan yang ke delapan kalinya. "Sungguh pretasi yang luar biasa di mana tahun ini turnamen BNI Astec Cup merupakan yang kedelapan kalinya. Tidak terasa turnamen ini telah berlangsung selama sewindu," kata Mimi Irawan, Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan PB PBSI dalam jumpa pers BNI Astec Cup di FX Plasa, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10).

Sementara Wakil Presiden Divisi Konsumen, Manajemen, dan Pemasaran BNI, Aryanto purwadi mengatakan, pihak BNI sadar betul bulu tangkis merupakan cabang olah raga yang sangat memasyarakat di Indonesia. Karena itu BNI mendukung penuh turnamen ini.

Sekitar 120 klub dari 15 provinsi akan tampil dalam turnamen berhadiah total 280 juta rupiah ini. Mereka akan bertarung dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta pada 8-13 Oktober.

"Semoga dari turnamen ini muncul bibit-bibit pemain muda yang kelak akan menjadi pemain kelas dunia. Turnamen ini merupakan bukti bahwa saya belum pensiun total dari bulu tangkis," ucap Susi Susanti, mantan pebulu tangkis yang meraih medali emas di Olimpiade 1992 dan juga pemilik aparel olah raga Astec.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X