Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayew Akan Bawa Marseille Habisi PSG

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 4 Oktober 2012 | 18:39 WIB
Andre Ayew
Getty Images
Andre Ayew

Germain yang akan berjuang dengan kemampuan penuh melengserkan Marseille.

Pada pekan lalu, Marseille harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini saat mereka dibabat habis 4-1 oleh Valenciennes. Selisih 3 poin dengan Paris Saint-Germain yang ada di peringkat kedua, membuat derby Prancis ini diyakini akan menyuguhkan pertandingan yang seru.

Dikenal sebagai pertandingan Le Classique, Marseille versus PSG selalu menjadi partai langganan yang paling ditunggu untuk ditonton sepanjang musim. Dalam menanti laga tersebut, kapten tim Marseille, Andre Ayew turut berkomentar, “Saya tidak takut menghadapi klub seperti PSG yang berisikan para pemain bintang. Karena bagi saya, Marseille adalah klub terbesar di Prancis.”

Faktanya, dari empat pertemuan terakhir mereka di liga domestik, sama-sama membukukan dua kemenangan. Oleh karena itu, pertandingan yang akan digelar di makas Marseille, Stade Velodrome, diyakini akan menjadi pertandingan yang keras untuk kedua tim meraih kemenangan guna menjadi pemuncak klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X