Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Downing Berjuang Dapatkan Tempat di Liverpool

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 4 Oktober 2012 | 19:27 WIB
Stewart Downing
Andrew Powell/Getty Images
Stewart Downing

Stewart Downing menyatakan kekecewaannya pada Brendan Rodgers yang dalam beberapa pertandingan terakhir tidak memberikannya waktu bermain yang cukup. Downing akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa mencuri hati Rodgers agar bisa menjadi pemain andalannya.

Downing merupakan salah satu penandatanganan besar di era Kenny Dalglish. Namun belakangan ini, Downing terlihat frustasi karena kurangnya jatah bermain yang diberikan oleh Rodgers. Namun ia akan memperjuangkan tiga tahun sisa kontraknya untuk memberikan yang terbaik di Anfield.

Sejak kedatangan Rodgers sebagai manajer, Downing telah disingkirkan oleh Raheem Sterling, Fabio Borini, dan Suso dalam perebutan posisi di skuad utama. Oleh karena itu, Downing sangat kesal karena ia merasa memiliki bakat yang lebih baik daripada para pemain tersebut.

“Saya kecewa dengan keputusan pelatih yang tidak memainkan saya. Tapi, saya akan terus berjuang setiap hari untuk bisa mendapatkan perhatiannya. Tujuan saya adalah untuk kembali bermain baik bagi tim, dan membuktikan bahwa keputusan manajer adalah salah,” ujar Downing.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X