Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Gandeng Sponsor Baru

By Wahyu Seto - Kamis, 4 Oktober 2012 | 19:38 WIB
Skuad PERSEBAYA saat peluncuran kostum barunya. Foto : MO PERSEBAYA
Skuad PERSEBAYA saat peluncuran kostum barunya. Foto : MO PERSEBAYA

Kerja sama antara Persebaya Surabaya dengan Mitre, sebuah perusahaan alat olahraga yang berkantor di Inggris, untuk mengarungi musim kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim depan, kemungkinan tidak akan berlanjut. Saat ini Persebaya sedang menimbang sponsor baru.

Hal ini dikemukakan oleh Manajer Marketting PT. Pengelola Persebaya, Dito Arief. Menurut Dito, selama menjalin kerjasama dengan Mitre, Persebaya sering dikecewakan oleh perusahaan olah raga asal Inggris tersebut.

Dito Arief menolak membeberkan alasan Persebaya tidak melanjutkan kerja sama dengan Mitre.

"Maaf, private. Tidak etis kalau di-publish," kata Dito Arief.

Dengan demikian, Dito masih belum bisa memberikan keterangan pasti tentang logo sponsor perusahaan siapa yang akan terpasang di kostum Andik Vermansah dkk. untuk mangarungi musim kompetisi IPL 2013. Tapi yang jelas, menurut Dito, Persebaya sudah menerima banyak tawaran proposal kerjasama.

"Kita masih pilah-pilah mana yang paling menjanjikan," ujar Dito seperti dikutip dari situs Indonesian Premier League, Kamis (4/10).

Dari sekian perusahaan yang melakukan komunikasi dengan Persebaya, yang intens melakukan pendekatan adalah Stobi. Perusahaan alat-alat olahraga yang berdomisili di Australia.

"Kerjasama yang ditawarkan Stobi cukup menarik, tapi belum deal. Kita masih menimbang-nimbang," ujar Dito.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X