Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Ingin Inter Melakukan yang Terbaik

By Andi Yanianto - Kamis, 4 Oktober 2012 | 19:52 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa seharusnya Internazionale turut serta dalam persaingan mendapatkan gelar juara di tiga kompetisi yang mereka ikuti yaitu Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia.

Pelatih berusia 36 tahun ini mengakui bahwa prioritas Internazionale mungkin berubah seiring dengan berjalannya musim.

"Saya pikir klub seperti Inter harus memiliki tujuan untuk melangkah jauh di tiga kejuaraan yang diikuti, kami akan bermain dan mencoba untuk memenangkan semuanya," kata Andrea Stramccioni kepada Soccerway.

"Tetapi saya juga tahu bahwa itu tidak dapat diraih jika saya tidak menggunakan semua pemain yang ada dalam skuad sebaik mungkin."

"Kami ingin mencoba melakukan yang terbaik di semua kompetisi yang kami ikuti, sekarang sudah Oktober dan kami ingin melanjutkan penampilan positif kami."

Internazionale akan melanjutkan petualangannya di Liga Europa, Jumat (5/10). Mereka akan bermain melawan Neftchi Baku, tim asal Azerbaijan. Pada pertandingan pertama Inter di Liga Europa musim ini, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Rubin Kazan di kandang mereka sendiri, Stadion Giuseppe Meazza.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X