Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Yohan Cabaye Belum Bagus di Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Oktober 2012 | 22:30 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

musim hingga sekarang belum dapat memperlihatkan  penampilan terbaik.

Kendati demikian, Cabaye berjanji akan terus berupaya untuk terus memperbaiki performa sendiri di lapangan. "Pada pra-musim performa saya sangat tidak bagus. Saya harus terus bekerja, tetap bermain, dan bugar karena akan sangat sulit jika tetap bugar di Inggris," kata Cabaye seperti dikutip BBC.

"Saya tidak tahu apakah itu sebuah alasan. Akan tetapi, saya hanya ingin fokus ke depannya dan bekerja dengan baik untuk klub," harapnya.

Gelandang tim nasional Prancis itu belum bisa mencetak satu gol pun dalam enam laga pertama Premier League musim 2012/13. Ini adalah musim kedua Cabaye bersama The Toon setelah meninggalkan Lille. Musim lalu Cabaye berhasil menyumbangkan lima gol dan sembilan assist dari 38 kali penampilannya di semua ajang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X