Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agnelli Yakin Juventus Semakin Kuat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 4 Oktober 2012 | 22:27 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yakin Si Nyonya Tua bisa bersaing dengan klub besar Eropa lainnya dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi kondisi keuangan Juventus semakin bagus belakangan ini.

Sejak meresmikan stadion baru mereka, Juventus Stadium, pada 8 September 2011, kondisi keuangan Si Nyonya Tua semakin membaik. Bahkan bisa dikatakan kondisi finansial mereka lebih baik dibandingkan dengan klub Serie A lainnya.

Kini Juventus berniat mengembangkan area sekitar Juventus Stadium jadi pusat hiburan dengan membangun hotel, bioskop, pusat kebugaran, dan lainnya. Diharapkan dengan pengembangan tersebut, Juventus bisa mendapat pemasukan lebih banyak sehingga mampu bersaing dengan klub besar Eropa lainnya.

"Itu akan jadi langkah maju yang akan menempatkan kami di depan kompetitor di Serie A dan mendekatkan diri kami dengan klub besar Eropa lainnya. Kami selalu menargetkan kesempurnaan dan proyek ini mengonfirmasi ambisi kami," kata Agnelli di Sport.

Juventus sendiri menangguk pemasukan 199 miliar euro berkat pembangunan Juventus Stadium dan uang hadiah yang mereka dapatkan dengan menjuarai Serie A musim 2011/12. Dengan kembalinya mereka tampil di Liga Champion, Juventus diprediksi akan mendapat pemasukan sekitar 229 miliar euro musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X