Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Hadapi Madrid, Pique Rela Tahan Sakit

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 4 Oktober 2012 | 23:57 WIB
Gerard Pique
Getty Images
Gerard Pique

Gerard Pique bertekad untuk memperkuat Barcelona saat menghadapi Real Madrid, Senin (8/10) dini hari WIB. Ia bahkan dilaporkan rela menahan sakit yang dialaminya akibat cedera engkel demi bisa tampil di duel El Clasico nanti.

Gerard Pique mendapat cedera engkel saat memperkuat Barca mengalahkan Spartak Moskva 3-2 pada 19 September. Akibat cederanya tersebut, Pique pun diharuskan beristirahat selama tiga pekan sehingga diragukan bisa tampil melawan Madrid.

Namun, cederanya Carles Puyol pada tengah pekan ini membuat tim medis Barca mengebut proses penyembuhan Pique. Bahkan Pique diharapkan bisa bermain saat melawan Madrid nanti meski ia belum benar-benar pulih dari cederanya.

Sementara itu Andres Iniesta diprediksi bisa tampil penuh saat pertandingan melawan Madrid nanti. Gelandang andalan Barca itu menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam proses penyembuhan kondisi fisiknya setelah sempat absen lama akibat cedera paha awal September lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X