Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tidak Takut Lawan Siapapun

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Oktober 2012 | 00:09 WIB
Roman Weidenfeller
Getty Images
Roman Weidenfeller

1 di ajang Liga Champion. weidenfeller juga memuji penampilan Joe Hart yang berhasil menggagalkan Dortmund menang di Etihad Stadium.

Juara bertahan Bundesliga tampak tampil lebih baik dalam menciptakan peluang emas dari City di pertandingan matchday kedua babak penyisihan Grup D Liga Champion, Kamis (4/10) dini hari WIB. Dortmund juga sempat unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Marco Reus.

Akan tetapi, pada menit-menit akhir The Citizens beruntung mendapatkan tendangan penalti sehingga bisa menyamakan kedudukan berkat eksekusi sempurna Mario Balotelli. Kendati demikian, Weidenfeller merasa timnya layak mendapatkan hasil lebih baik, yakni torehan tiga poin dari City di pertandingan tersebut.

"Kami tidak perlu takut siapapun. Kami masih memiliki peluang bagus untuk terus melaju meski kami sangat kecewa karena hanya memperoleh satu poin," kata Weidenfeller seperti dikutip Soccerway.

"Kami layak mendapat tiga poin dan seharusnya tidak kebobolan pada menit-menit akhir. Joe Hart menyelamatkan dua poin timnya dan saya mengucapkan selamat atas penampilan hebatnya," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X