Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Harus Temukan Cara Hentikan Rickie Lambert

By Randy Wirawan - Jumat, 5 Oktober 2012 | 01:18 WIB
Antti Niemi
Getty Images
Antti Niemi

Fulham akan bertandang ke markas Southampton, Minggu (7/10) malam WIB, dalam laga lanjutan Premier League. Mantan kiper Fulham dan Southampton, Antti Niemi, mengatakan Fulham harus menemukan cara untuk menghentikan mesin gol Rickie Lambert jika ingin mendapatkan torehan tiga poin.

"Lambert adalah ancaman nyata bagi Fulham. Ia adalah penyerang fantastis yang sudah mencetak empat gol dalam enam pertandingan," kata Niemi seperti dikutip situs resmi Fulham.

"Ia besar dan memiliki fisik yang sangat baik. Jadi, saya pikir Brede Hangeland dan Mark Schwarzer akan perlu menemukan cara menghentikannya," sambungnya.

Sebagai mantan pemain kedua klub tersebut Niemi berharap pertandingan berakhir dengan skor imbang. Akan tetapi, ia juga ingin melihat banyak gol di pertandingan tersebut dan ingin laga Southampton melawan Fulham disudahi dengan skor 3-3.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X