Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Harus Kalahkan Barcelona Demi La Liga

By Randy Wirawan - Jumat, 5 Oktober 2012 | 03:31 WIB
Luis Garcia
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luis Garcia

Entrenador Getafe, Luis Garcia, berharap Real Madrid mampu mengalahkan Barcelona di laga bertajuk El Clasico pada akhir pekan ini. Pria berusia 40 tahun itu menyebut kemenangan Los Blancos akan berdampak baik bagi La Liga.

Real Madrid saat ini masih tertinggal delapan poin dari sang rival abadi yang menjadi pemuncak klasemen. Garcia ingin Cristiano Ronaldo dkk. meraup poin penuh di Camp Nou agar perebutan gelar juara musim ini tetap terbuka.

"Demi kebaikan La Liga, saya tidak ingin Barcelona menang. Namun, ini semua bukan berarti saya menyukai Madrid dan membenci Barcelona," kata Luis Garcia seperti dikutip dari Sports.

"Jika Barcelona menang, Madrid akan tertinggal 11 poin yang pastinya sulit untuk dikejar. Jika Madrid menang, maka kemungkinan kedua tim bertarung hingga akhir musim menjadi lebih terbuka," pungkas Luis Garcia.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X