Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Dapat De Rosi, Man. City kini Kejar Vidal

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 5 Oktober 2012 | 08:06 WIB
Arturo Vidal
Adrian Dennis/Getty Images
Arturo Vidal

Setelah Manchester United diberitakan melirik gelandang Juventus, Arturo Vidal, kini giliran rival sekota, Manchester City yang melempar radar kepada pemain asal Chili itu. Namun, Roberto Mancini sepertinya mustahil untuk memboyong King Artur ke Emirates Stadium.

Setelah gagal mendapatkan pemain AS Roma, Daniele De Rosi, Man. City kali ini mengalihkan perhatian mereka ke Arturo Vidal. Roberto Mancini dikabarkan pengagum berat pemain berumur 25 tahun itu. Namun, jawara Premier League ini mungkin akan mendapatkan penolakan dari Juventus.

"Mancini sangat cinta mati kepada Vidal dan telah mengirimkan surat resmi kepada pemilik Juventus mengenai transfer. Pada musim panas lalu memang sempat ada pembicaraan mengenai Tevez dan Deko, tetapi Juve terlalu menuntut uang dalam jumlah yang besar," kata seorang sumber The Citizens.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini juga sempat dilirik oleh raksasa Real Madrid, setelah memperlihatkan penampilan apik di Juventus dalam debut di musim pertama.

Man. City kali ini menemui kesulitan besar untuk merekrut pemain incarannya. AS Roma belum ingin menjual Daniele De Rosi walau Mancini telah menyiapkan dana sebesar 31 juta pound atau sekitar 481 miliar rupiah. Namun, terakhir kubu Zdenek Zeman mengklaim, The Citizens telah meningkatkan tawaran mereka hingga 80 juta pound atau sekitar 1,2 triliun rupiah dan memberikan Jack Rodwll, Javi Garcia, serta Scott Sinlair sebagai bagian dari pertukaran.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X