Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shakira Lebih Populer di Tanah Kelahiran Falcao

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 5 Oktober 2012 | 09:02 WIB
Shakira
Getty Images
Shakira

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengatakan menjadi pemain sepak bola profesional adalah wujud dari impian masa kecilnya. Mantan pemain Porto itu mengaku, untuk menjadi seperti ini, ia hanya mengikuti nasehat sang ayah.

"Ayah saya selalu mengatakan kepada saya untuk bermain dengan hati dan meminta saya untuk menjadi pemain depan agar menghasilkan banyak uang," ucapnya pada Cuatro.

"Karena saya ingin selalu bersama sepak bola."

"Sebagai seorang anak, saya memiliki impian untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional dan untuk sampai ke tahap itu, saya butuh waktu selama bertahun-tahun. Untunglah selama melalui perjalanan itu Tuhan membekali saya dengan bakat dan memberi kesehatan untuk bermain sepak bola."

Dalam beberapa bulan terakhir, media-media di Kolombia lebih banyak memberitakan mengenai hubungannya dengan penyanyi Shakira. Di mana Shakira lebih popular darinya di tanah kelahiran Falcao itu. Ditanya soal itu, ia menjawab: "Shakira lebih penting dari pada saya di Kolombia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X