Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseman Manokwari Berburu Sponsor

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 5 Oktober 2012 | 12:39 WIB
Indonesian Premier League
Indonesian Premier League

-[if gte mso 9]><xml> Normal 0 MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--> <!--[if gte mso 10]> Demi menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi tertinggi Indonesian Premier League (IPL), klub promosi asal Manokwari, Papua Barat, Perseman Manokwari, mulai giat mencari sejumlah sponsor dari perusahaan-perusahaan besar untuk menjadi sponsor klub kebanggaan masyarakat Manokwari tersebut.  

Salah satu perusahaan yang menjadi target utama manajemen Perseman adalah perusahaan gas LNG Tangguh. Manajemen Perseman mengambil langkah ini, karena mereka tidak menginginkan Perseman menggunakan lagi dana APBD Kabupaten Manokwari menyusul larangan penggunaan dana APBD sebagai sumber dana sebuah klub untuk mengikuti kompetisi.

PT Bangun Mnukwar Din, sebagai pihak yang mengelola  Perseman Manokwari, melalui Direktur Keuangan, Semuel Ayorbaba, mengatakan, PT Bangun Mnukwar Din telah membuat surat permohonan kepada Gubernur Papua Barat, Octovianus Atururi, untuk menjalin komunikasi dengan perusahaan LNG Tangguh.

"Perseman ini kan tim kesayangan kita bersama. Jadi perusahaan-perusahaan yang ada di Papua Barat, kita harapkan ikut menjadi sponsor agar Perseman bisa tetap eksis dan semakin berkembang," ujar Samuel Ayorbaba.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X