Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grant Holt Kesal Tak Dipanggil ke Timnas Inggris

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Oktober 2012 | 13:31 WIB
Grant Holt
Getty Images
Grant Holt

Striker sekaligus kapten Norwich City, Grant Holt, merasa kesal lantaran tak diberi kesempatan untuk memperkuat tim nasional Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014. Ia merasa itu merupakan suatu hal yang aneh.

Pelatih The Three Lions, Roy Hodgson, tak mencantumkan nama Grant Holt ke dalam daftar 25 pemain yang akan tampil di kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino dan Polandia. Ia lebih memilih bomber top macam Andy Carroll, Jermain Defoe, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Holt mengaku cukup kecewa dengan keputusan Hodgson. Bahkan ia menilai sang pelatih tidak adil karena tak memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain yang berada di klub kecil.

"Jika ada dua pertandingan persahabatan dan saya tidak masuk dalam skuad Inggris, maka itu konyol sekali," kata Holt seperti dilansir Sky Sports.

"Hodgson tidak memberi kesempatan bagi pemain lain. Bahkan orang-orang seperti Nathan Dyer dan Danny Graham dari Swansea tidak dia pandang. Itulah hidup," imbuhnya.

Alhasil, kini Holt pun telah memupus impiannya untuk membela Tim Tiga Singa. Ia yakin Hodgson tak akan memanggilnya untuk turnamen apa pun.

"Saya sudah menyerah. Saya tidak akan pernah berada di dalam skuadnya. Hodgson-lah yang berhak memilik pemainnya," tuntas pemain berusia 31 tahun itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X