Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Hancurkan Mobil Polisi

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 5 Oktober 2012 | 13:56 WIB
David Villa
Lluis Gane/Getty Images
David Villa

Hot Pursuit'.

Akan tetapi iklan tersebut tidak pernah ditayangkan karena manajeman Barcelona melarangnya. Alasannya sederhana, sebab iklan tersebut dapat menjadi contoh tidak baik untuk para fan Barca.

Dalam iklan tersebut terdapat adegan di mana Villa yang sedang berjalan berkeliling kota Los Angeles menggunakan mobil sport, kemudian mengarahkan perhatiannya ke sebuah mobil polisi yang sedang parkir di pinggir pantai. Lalu ia mengambil bola di dalam mobilnya dan melakukan tendangan ke arah mobil polisi itu.

Hasilnya mobil itu pun hancur akibat tendangan Villa. Terkejut mengetahui aksi Villa, polisi yang sedang berada dalam mobil itu langsung mengejarnya. Namun, karena tak mau ditangkap polisi Villa langsung mengemudikan mobilnya dengan cepat dan kabur dari kejaran polisi. Demikian dilanssir Daily Mail.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X