Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan ke-7, Chelsea Tetap di Posisi Puncak

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 5 Oktober 2012 | 15:26 WIB
Juan Mata
Richard Heathcote/Getty Images
Juan Mata

Chelsea berpeluang mengamankan posisi puncak klasemen sementara Premier League mengingat pada laga pekan ketujuh, skuad asuhan Roberto Di Matteo 'hanya' menjamu tim papan bawah, Norwich City, di Stamford Bridge pada Sabtu (6/10).

Meski belum menemukan permainan terbaiknya, namun Chelsea sukses memenangkan lima dari enam partai terakhir di liga domestik.

Kekuatan Chelsea di awal musim ini bergantung pada para gelandang serang seperti Eden Hazard, Oscar, dan Juan Mata yang mampu memecah kebuntuan bila penyerang Fernando Torres gagal mencetak gol.

Bahkan Juan Mata sukses mencetak dua gol kala Chelsea menghadapi Nordsjaelland di Liga Champion pada Selasa (2/10). Performa apik yang terus diperlihatkan gelandang asal Spanyol ini pun bakal membantu Chelsea guna mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara pada akhir pekan ini.

"Mungkin ini adalah salah satu pekan terbaik bagi saya di Chelsea. Saya merasa sangat baik, tapi tentu saja masih ingin berbuat lebih baik lagi," kata Mata di situs resmi FIFA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X