Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Porto Ibra Tuntut PSG Lakukan Perbaikan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 5 Oktober 2012 | 15:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic, striker PSG.
Marc Piasecki/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker PSG.

Germain 0-1 dari Porto di ajang Liga Champion, Kamis (4/10), masih menyisakan luka mendalam bagi Zlatan Ibrahimovic. Bermodalkan skuad bertabur bintang saja tidak cukup bagi PSG jika tanpa diimbangi mentalitas juara untuk mengarungi kerasnya ajang paling prestisius di benua biru tersebut.

Mantan pemain Malmo itu marah dan ingin PSG melakukan perbaikan. Ia kecewa dengan kinerja tim asal Paris tersebut. PSG kalah dari Porto setelah James Rodriguez berhasil mencetak gol ke gawang PSG yang dijaga oleh Salvatore Sirigu pada menit ke-83.

"Saya sangat kecewa dengan hasilnya. Secara pribadi, saya telah menunjukkan performa yang lebih baik untuk membantu tim saya untuk mendapatkan hasil yang berbeda," tegas pemain berusia 31 tahun itu kepada L'Equipe.

"Ada momen di mana saya tidak bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Ini partai yang seimbang. Kami hanya butuh sedikit keberuntungan untuk memperoleh kemenangan," tandas Ibra.

Kini PSG menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin. Hasil sekali menang 4-1 atas Dynamo Kyiv di matchday pertama. Sedangkan Porto kokoh di puncak dengan enam poin, hasil dua kali menang atas Dinamo Zagreb dan PSG.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X