Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Mencari Tandem Fernando Soler

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 5 Oktober 2012 | 17:13 WIB
Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya

Rencana manajemen Persebaya Surabaya untuk mendatangkan striker asing mulai berdampak bagi penyerang asing Persebaya saat ini, Fernando Soler. Meski posisi Soler aman, manajemen Persebaya masih berupaya mendatangkan satu lagi striker asing guna memperkuat barisan penyerang.

Satu nama yang dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan manajemen Persebaya adalah pemain asal Perancis bernama Amick Ciani.

Pada 2010, Amick Ciani sebenarnya sempat mengikuti seleksi bersama Persebaya. Pelatih Persebaya saat itu, Aji Santoso, tertarik untuk mendatangkannya, tetapi Ciani diam-diam meninggalkan markas Bajul Ijo.

Kini pemain yang masih bermain di klub papan bawah Liga Siprus, Doxa Katopia, kembali diincar oleh Persebaya. "Manajemen akan mendatangkan Ciani. Ia akan ikut seleksi pada 14 Oktober nanti," ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Jika Ciani ikut seleksi pada 14 Oktober dan bergabung dengan Persebaya, maka mantan pemain SK Ronse ini akan menjadi saingan berat Fernando Soler guna memperebutkan satu posisi utama barisan penyerang Persebaya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X